PWI Kupas Tuntas Masa Depan Sawit

Jakarta - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat bekerjasama dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur, mengadakan Workshop Jurnalistik.

Kegiatan yang digelar hotel Novotel, Surabaya yang diikuti puluhan jurnalis dan blogger, pers kampus dan netizen dengan mengusung tema “ Membangun Awareness & Persepsi Positif Industri Kelapa Sawit Pada Kalangan Netizen” merupakan wujud dari kepedulian PWI Pusat dan PWI Jawa Timur terhadap wartawan dan Netizen Provinsi Jawa Timur sebagai upaya meningkatkan Awareness dan edukasi terkait dengan Industri kelapa sawit.

Selain itu, dengan dilakukannya kegiatan ini adalah untuk memberikan sarana untuk memperluas dan meningkatkan pengetahuan kepada para wartawan mengenai Sawit dan kontribusinya bagi pembangunan ekonomi suatu daerah.

"GAPKI Workshop Jurnalistik kali ini kami menghadirkan tiga orang pembicara yang kompeten di bidangnya masing-masing. Pembicara pertama di isi oleh Lakshmi Sidharta, SekretariJendral Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia. Dr lmron Mawardi, Sekretaris Pusat Informasi dan Humas Universitas Airlangga serta Muhamad lhsan, Pemimpin Umum Warta Ekonomi," tandas Eko Pamuji Sekretaris PWI Jatim.